Senin, 09 Juni 2008

Jazz Impromptu
Bagian 1


BW JAZZ FESTIVAL NE4XP

Regular Event 2 Monthly Of BW Jazz NE4XP Off Air Impromptus

"MANUSIA UNGGUL" - Regular Event 2 MONTHLY CONCERTS

TIM (Taman Ismail Marzuki) - 29, 30, 31 Desember 2008

Pemrograman Karakter Manusia Unggul

Masyarakat Unggul - Bangsa Unggul yang terbaik

UNTUK BER-NUSANTARA INDONESIA

STIMULATIONS FROM “BW JAZZ NE4XP FESTIVAL"

BAYU WIRAWAN JAZZ

NUSANTARA ENLIGHTENMENT

ETHNIC ENERGY EXPLORATION FESTIVAL



BACKGROUND FILSAFAT

Program Penciptaan Karakter Mentalitas Ber-Bangsa Ber-Nusantara Penyakit Yang Sangat Akut Dari Bangsa Dan Masyarakat Indonesia Ini Adalah Ketidakmampuan Untuk Meng-Handle/Menangani (Difference Spirits) Semangat Untuk Berbeda (“Kita Memang Diciptakan Tuhan Berbeda”); Mulai Dari Berbeda Sidik Jari, Berbeda Ukuran Tubuh Dan Jenis Kelamin, Beda Wajah, Berbeda Ras, Beda Ide2 Dan Pemikiran, Berbeda Bahasa, Berbeda Agama, Berbeda Prinsip dan Ekspresi, Berbeda Kebudayaan, Berbeda Dalam Segala Bidang Kehidupan. Bangsa Yang Belum Siap Ber-Bangsa Ber-Nusantara, Belum Siap Ber-Mental Indonesia. Miskin Ajaran Pencerahan Untuk Memahami Bahwa ”Kita Memang Sangat Membutuhkan Ketrampilan/Skill Meng-Handle Kemajemukan Karakter Kesukuan Bangsa; Butuh Pendekatan Yang Sangat ”Berbeda”; Membutuhkan Kualitas Mental Ber-Harmony Dan Ber-Jazz Impromptu Dalam Ruang Ekspresi Yang Komunal/Publik. Sementara Ini Mentalitas Masyarakatnya Sangat Fanatik; Memaksakan Kehendak-Kehendak Ekspresi Personal Ke dalam Ruang2 Komunal/ Publik; Sangat Mengganggu Estetika Dan Etika Ber-Bhineka Tunggal Ika, Ber- Nusantara.

Bumi Nusantara Memiliki Karakter Dan Latar Belakang Masyarakat Yang Sangat Majemuk. Budayanya Sangat Rumit Dan Kompleks. Adat Istiadatnya Beraneka Ragam. Perlu Penanganan Yang Sangat Unik, Berbeda, Genius, Tangguh, Sudah Sangat Membutuhkan Munculnya Manusia2 Unggul.

Untuk Meng-Handle Multi Culture Membutuhkan Skill Yang Siap Dengan Multi Talent Di Segala Bidang.

Tidak Ada Cara Membuka Horizon Yang Aplikatif Selain ‘Membawa’ Kepemilikan Ekspresi Ber-Budaya Nusantara Ini Dalam Penyajian Yang Berbungkus Dengan Filsafat Impromptu Jazz.

Menciptakan Suasana Rangsangan/Stimulasi Agar Terpicu Semangat Ber-Nusantara Berbangsa Yang Majemuk, Timbul Rasa Cinta Tanah Air, Cinta Berbudaya Nusantara Yang Dikelola Dalam Bentuk Rasa Syukur Memiliki Banyak Aneka Ragam Kesukuan Dan Ekspresi Ber-Nusantara; Mengeksplorasi Dan Mengeksploitasi Kemampuan-Kemampuan Bernuansakan Seni Komposisi Ethnic Budaya Nusantara Yang Majemuk.

Mengakomodasi Seluruh Keunikan Dan Keunggulan-Keunggulan Manusia Yang Bermental Berkesadaran Ber-Nusantara.

BW JAZZ NE4XP, adalah Metode Penciptaan Kualitas Manusia Untuk Mampu Ber- Nusantara, Yang Selama Ini Masyarakatnya Belum Memiliki Kualitas Ketrampilan-Ketrampilan Untuk Meng-Handle Perbedaan Dan Kemajemukan Ber-Nusantara - Ber- Indonesia.

Ketidakberdayaan Menangani Perbedaan Di Nusantara, Menjatuhkan Martabat Dan Harga Diri Bangsa. Rakyatnya Terjerumus Miskin Spiritual Dari Filsafat Pemaknaan2 Hidup Agar Berarti Bagi Yang Lain/Sesamanya Yang Selalu Berbeda. Karena Otak Dan Pikirannya Selalu DiDoktrin Oleh Mono Loyalitas Fanatisme2 Buta Di Dalam Agama, Kesukuannya Atau Partai2-Nya Yang Dianggap Hanya Satu-Satunya ‘Evidence’ Dan ‘Existence’ Yang Paling Benar, Dan Yang Harus Ter-Benarkan; Maka Hidup Di Dalam Kepicikan Spektrum Daya Lihat Hidup Dan Ber-Pemahaman Harmony; Berdampak Gersang Iman, Bodoh Mental Permanen, Bebal Moral, Dan Sangat Jauh Dari Pencerahan Rohani Mental Manusia Unggul.

Tidak ada komentar: