Kamis, 12 Juni 2008

FILOSOFI "IMPROMPTU"

Memicu Kinerja Otak Secara Spontan; Pikiran Bawah Sadar Aktif Berekspresi Dalam Kondisi Tertekan, Terhimpit, Tertindas – Dasar Penciptaan Mental Manusia Unggul.

Otak Yang Digunakan Adalah Otak Basal Ganglia, Dan Otak Brain Stem; Sehingga Merangsang Manusia Untuk Melakukan Hal-Hal Yang Diluar Kesadaran Kemampuan Biasa Normal Sehari-Harinya.

Kegiatan Yang Dikondisikan Agar Seseorang Mampu Mengalahkan Pikiran Fisiknya, Pikiran Yang Menguasai Sistem Sugesti Keyakinan Yang Terhambat Oleh Angka4, Bahasa, Logika, Reguler, Melampaui Rasionalitas, Dan Membuktikan Diri Sendiri Bahwa Seseorang Mampu Menggunakan Wilayah Otaknya Yang Selama Ini Seumur Hidupnya Barangkali Belum Pernah Menggunakan Model Pikiran Basal Ganglia Dan Model Pikiran Brain Stem.

Akhirnya Seseorang Dalam Menghadapi Permasalahan Apapun Akan Otomatis Mahir Dan Trampil Menangani Masalah Tersebut Dengan Segenap Kekuatan Sub Conscious Dan Super Conscious-Nya; Terbiasa Menjadi Kultur Budaya Manusia Dan Masyarakat Bangsa Yang Unggul Di Segala Bidang, Siap Untuk Berbeda; Siap Ber-Nusantara Indonesia.

Bentuk Penghadirannya; Siapapun Bebas Tampil Di Depan Umum ”Tanpa Konsep Adalah Konsepnya”; Menghadirkan Sebuah Pertunjukan/Performance Apapun Tanpa Persiapan, Tanpa Latihan, Tanpa Notes Ataupun Text. Semuanya Spontan Dalam Tekanan Mental Di Depan Tontonan Tatapan Publik.


YANG POSITIF DARI "IMPROMPTU JAZZ"

Impromptu Adalah Suatu Kondisi Pikiran Yang Terangsang Oleh Tekanan Kepanikan, Dan Ketidaksiapan Mental Untuk Mengahadapi Sesuatu.

Jika Kondisi Tersebut Terjadi Akan Menghasilkan Suatu Mental Respons Yang Bervariasi Dari Seseorang.

Jika Seseorang Terbiasa Menggunakan Wilayah Otak Conscious-nya / Pikiran Sadarnya Maka Ia Akan Merespons Dengan Kelembaman Berpikir Ekspresi Analitikal Empiriknya Dan Ber-Auditory.

Jika Seseorang Terbiasa Menggunakan Wilayah Otak Sub Conscious (Bawah Sadar) Dan Super Conscious Mind-Nya (Super Sadar) Maka Ia Akan Merespons Dengan Refleks Kelembaman Kebiasaan Berpikir Imagery/Visual, Dan Action Kinesthetisnya.

Impromptu Di Jazz Sangat Positif Merangsang Seseorang Untuk Spontan Dan Refleks Mengekspresikan Gerakan Pikiran Dan Langsung Efektif Bergerak Mencari Solusi Pemecahan Masalah.

Impromptu Disegala Bidang Adalah Tujuan Dari Master Project Jazz Impromptu “BW JAZZ NE4XP” Agar Setiap Orang Memiliki Rangsangan Menjadi Manusia Unggul Yang Impromptu Jazz Di Segala Bidang Kehidupan.

MENTAL "IMPROMPTU"

Kemerdekaan Sejati Terjadi Karena Adanya Rangsangan Desakan, Tekanan, Dalam Keterhimpitan Keterbatasan Sarana, Waktu Dan Ketiadaan Rasionalitas Dan Logika; Namun Pikiran Bergerak Ke Arah Mode Pasrah Namun Nekat Bertindak.
Mental Jazz Impromptu Mencipta Setiap Manusia Yang Mengalaminya Akan Memiliki Tingkat Kekuatan Metafisikal Hasil Dari Mekanisme Keberanian Yang Keluar Dari Pikiran Sub Conscious Dan Super Conscious Mind.

Orang Yang Bermental Jazz Impromptu Adalah Manusia Unggul Yang Memimpin Kejiwaan Dan Keberanian Berkarya, Bertindak, Beraksi Sebagai Seseorang Yang Berkarya Di Depan Sebagai Peneladan Bagi Siapapun.

Mencipta Manusia Berkecerdasan Impromptu Jazz; Mental Manusia Unggul Yang Selalu Sukses Praktek Dibidang Apapun.

PENERAPAN MENTAL "IMPROMPTU" UNTUK MENCIPTA MANUSIA UNGGUL, MASYARAKAT UNGGUL, BANGSA INDONESIA UNGGUL

Penerapan Impromptu Terjadi Di Dalam Improvisasi Jazz Yang Tanpa Konsep Tanpa Berpikir Dan Tanpa Basa-Basi.

Jazz Impromptu Meneladankan Sebuah Formula Penciptaan Manusia Unggul Yang "Just Do It" Yang Berorientasi Kepada Berkarya Tanpa Banyak Tetek Bengek, Basa-Basi, Hirarki, Prosedural Yang Justru Menghasilkan Bangsa Yang Malas, Lamban, Kualitas Mental Terbelakang.

Solusi Reverse Lick Improvisasi Jazz Merupakan Pola- Pola Master Project Jazz Impromptu Akan Ditularkan Diteladankan Kepada Setiap Orang, Agar Diterapkan Didalam Setiap Bidang Kehidupan, Agar Memiliki Pemahaman Yang Menyeluruh Dan Merasuki Jiwa Para Pemecah Masalah / Problem Solver, Dan Para Pencipta Hal-Hal Baru/ Para Penemu (Inventors).

Mensosialisasikan Norma-Norma Jazz Impromptu Kepada Masyarakat Luas, Agar Bermental Jazz Impromptu.

Masyarakat Bangsa Indonesia Berkualitas Manusia Unggul Yang Melulu Berkarya Dilandasi Budaya Mental Unggul Jazz Impromptu.

Tidak ada komentar: